Cegah Kejahatan di malam hari Polsek Plered Melaksanakan Patroli Dialogis dan Himbuan kamtibmas tentang C3, Geng motor dan kenakalan remaja

    Cegah Kejahatan  di malam hari Polsek Plered Melaksanakan  Patroli Dialogis dan Himbuan kamtibmas tentang C3, Geng motor dan kenakalan remaja

    KAB. CIREBON -   Di waktu  malam hari kerawanan yang bisa terjadi  di suatu saat, untuk itu Personil Polsek Plered Polresta Cirebon Polda Jabar,  melaksanakan Patroli Dialogis dan himbauam kamtibmas pada Malam hari untuk antisipasi kerawanan dan kejahatan jalan geng motor dan C3, serta kdnakalan remaja dan minum minuman keras, Senin, - (16/10/2023)

    Dalam kegiatan Patroli tersebut di Pimpin oleh Knit Binmas Aipda Sutejo bersama anggota bhabinkamtibmas Aipda Suherman, dan Bripka  Dateng Dwi Santoso S.pd. di Jalan Nyi Gede Cangkring tepatnya di Blok Barat Ds. Trusmi Kulon Kec. Plered Kab. Cirebon, dan warga masyarakat dan kumpulan anak muda yang sedang nongkrong2 di depan Pos Jaga pinggir jalan, guna mengantisipasi kerarawan di malam hari personil Polsek Plered menghimbau agar anak muda tidak mabuk mabukan/ miras serta menjaga konduktivitas wilayah dan tidak terpancing  isu dan jangan terprovokasi oleh siapapun, serta melaporkan jika terjadi keributan atau kejahatan lainnya ke Polsek Plered atau layanan 110, dengan demikian wilayah hukum Polsek Plered tetap aman, nyaman dan Kondusif.

    Kapolresta Cirebon Kombes Pol. ARIF BUDIMAN, S.I.K, MH. melalui Kapolsek Plered AKP Uton Suhartono SH, mengatakan personil  Polsek Plered  untuk melakukan Patroli baik siang maupun malam hari suatu keharusan/Kewajiban yang tetap dijalankan guna situasi yang Aman dan damai serta Kondusif di wilayah.

    polri polresta
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek karangsembung beserta Bhabinkamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Anggota Polsek gebang bersinergi dengan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Para Pemimpin Negara Tiba di Bali Hadiri World Water Forum ke-10
    Menparekraf Ajak Komunitas Bali Ikut Sukseskan Pelaksanaan World Water Forum ke-10
    Hadiri World Water Forum ke-10, Elon Musk Disambut Menko Marves
    Delegasi World Water Forum ke-10 Terpukau Balinese Water Purification Ceremony
    Indonesia Siapkan Welcoming Dinner bagi Tamu World Water Forum ke-10

    Ikuti Kami